Ternyata, Ada Bahayanya Khodam Pendamping

Begini, selama ini mungkin Saya sudah cukup sering sharing tentang adanya khodam pendamping. Dan itu semua adalah positif

Artinya, tidak ada efek samping apa pun tentang khodam pendamping. Aman dan tidak membahayakan.

Hanya saja, Anda pun perlu tahu bahwa sebenarnya khodam pendamping itu ada bahayanya. Ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan tentang khodam pendamping

Baca juga https://alkhodam.com/

Bagi Anda yang sudah cukup kenal dengan dunia spiritual dan supranatural, mungkin hal ini menjadi biasa karena Anda sudah sangat paham betul.

Hanya saja bagi Anda yang kurang begitu mengerti tentang dunia spiritual, Anda perlu berhati-hati.

Bukan Saya menakut-nakuti, tidak.

Tapi, Anda perlu waspada karena Anda tidak tahu aturan atau melanggar rambu-rambunya, bisa saja khodam pendamping akan berbalik menyerang Anda karena sikap atau tindakan Anda yang tidak sesuai.

Nah, di sinilah Anda perlu mengerti dan memahaminya. Untuk itulah, Saya share kepada Anda tentang bahayanya khodam pendamping dalam hidup Anda jika Anda tidak paham aturan mainnya.

Begini, khodam pendamping sebenarnya sebagian besar orang memiliki. Hanya saja, sebagian besar dari mereka tidak tahu dan tidak paham tentang akan hal ini.

Jika ketidaktahuannya membuat khodam pendamaping menjadikannya celaka, ini yang repot.

Nah, di sini ada rambu-rambu bahwa Anda perlu punya sikap yang tidak melanggar norma-norma alam semesta.

Maksudnya bagaimana? Misalnya, Anda sombong karena merasa punya khodam pendamping yang mendampingi atau melindungi Anda.

Anda merasa congkak karena punya dekengan berupa khodam pendamping. Bahkan, jika Anda bisa memanfaatkan khodam pendamping Anda, Anda pakai untuk merugikan orang lain.

Misalnya, mengganggu orang lain dan membuat onar kehidupan orang lain. Bahkan, Anda meminta khodam pendamping untuk membalas dendam rasa sakit hati Anda pada orang yang menyakiti Anda, dan sebagainya.

Lho, apakah balas dendam tidak boleh? Sebenarnya di agama pun boleh untuk membalas dengan takaran yang sama.

Akan tetapi, kahwatirnya, Anda membalas lebih dari takarannya. Artinya, porsi balasan Anda jauh lebih berat ketimbang perlakukan orang tersebut pada Anda sebelumnya.

Maka dari itu, akan lebih baik untuk menghindari balas dendam Anda. Itu pun jika Anda bisa. Karena memang tak jadi soal kalau Anda membalasnya.

Di alquran juga sudah dijelaskan yang kurang lebih begini. Membalas tangan dengan tangan, kaki, dengan kaki, dan sebagainya.

Silahkan Anda bisa cek dalilnya.

Akan tetapi, akan menjadi jauh lebih mulia kalau Anda tidak membalas keburukan, tetapi Anda balas kebaikan Anda.

Baik, itu saja penjelasan tentang bahayanya khodam pendamping jika Anda tidak menggunakannya sesuai dengan rambu-rambu yang berlaku.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.