Terkadang, Saya Juga Gagal Menarik Benda Mustika Khodam

Mungkin, Anda pernah menonton video Saya tentang penarikan mustika khodam atau benda berkhodam. Dan mungkin juga Anda pernah menonton video-video pakar spiritual lainnya yang juga untuk menarik benda pusaka.

Dan tentunya, Anda bisa saja terkesima. Mungkin, Anda ingin memiliki mustika yang telah ditarik atau Anda ingin seperti mereka, yaitu bisa menarik Mustika khodam.

Hanya saja, perlu Anda tahu bahwa untuk bisa menarik pusaka, tidak semua orang bisa. Artinya, tidak semua orang mampu.

Hanya orang-orang yang berkemampuan spirituallah yang bisa melakukannya. Ya, itu benar.

Dan perlu Anda tahu, saya tidak selamanya berhasil menarik benda pusaka. Saya juga pernah gagal.

Karena Saya manusia yang punya keterbatasan, tidak semua hal bisa Saya lakukan. Meski Saya punya kemampuan dan memang ini adalah bidang saya, tapi tidak semuanya berjalan mulus.

Sebab, melakukan penarik Mustika Khodam, Saya benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya.

Saya mengerahkan segenap kemampuan yang Saya miliki. Dan pastinya, tidak semua kemampuan yang Saya miliki ini bisa mendatangkan hasil.

Terkadang, Saya juga gagal. Meski segala sesuatunya sudah saya persiapkan untuk melakukan penarikan, tapi tidak selamanya berjalan mulus.

Ketika Saya gagal, ya berarti itu memang bukan jatah Saya. Mungkin bukan jodoh Saya.

Ya sudah, saya doakan saja siapa pun yang berjodoh dengan pusaka atau mustika yang belum berhasil Saya dapatkan, agar bisa ketemu dengan jodohnya.

Ada seorang pakar spiritual yang memang benar-benar pantas untuk mendapatkan dan memilikinya.

Bahkan, dalam bidang spiritual saja pun ada kegagalan. Apalagi dalam bidang kehidupan yang kita jalani saat ini.

Jika Anda termasuk orang yang mungkin sedang punya persoalan, entah apa pun itu, dan mengalami suatu kegagalan, itu adalah hal biasa.

Gagal dalam percintaan, dalam usaha, dan lainnya? Sikapi saja dengan positif. Pastinya, akan ada perubahan baik dalam hidup Anda ketika Anda mau bergerak dan berubah.

Kegagalan itu adalah kepastian. Bahkan, ketika di awal-awal saya bergelut di bidang spiritual dulunya karena masih belajar, saya banyak mengalami kegagalan.

Sebab, tak mungkin di awal langsung bisa dengan baik dan sempurna. Anda perlu berlatih, belajar, dan memperbaiki kesalahan.