Khodam Malaikat Itu Jenis Khodam Tingkat Tinggi

khodam malaikat

Jika Anda paham tentang khodam, maka akan ada banyak jenis khodam yang berteberan di alam semesta ini. Ada khodam dari golongan jin, ada khodam yang berasal dari bumi, air, udara, bahkan api.

Ada juga khodam dari golongan putih dan juga khodam dari golongan hitam. Yang jelass, semua khodam itu punya kualifikasi, spesfikasi, dan karakternya massing-masing.

Saya tidak ingin jelaskan semua jenis khodam di sini karena akan terlalu panjang. Tapi, Saya hanya ingin jelaskan 1 jenis khodam saja di artikel ini, yakni khodam malaikat.

Ya, khodam malaikat ini termasuk jenis khodam dari golongan putih yang tingkatannya paling tinggi.

Anda tahu malaikat kan? Malaikat punya keistimewaan. Malaikat tidak pernah yang namanya melakukan kesalahan. Dia memang diciptakan Allah untuk selalu tunduk dan taat.

Malaikat sifatnya adalah menuntun, bukan menjerumuskan. Itu artinya, ketika Anda memiliki khodam malaikat, maka hanya kebaikan-kebaikanlah yang Anda dapatkan.

Berbeda dengan jenis khodam yang lain. Ia bisa saja menuntun, bisa juga menjerumuskan. Apalagi jika tidak tahu itu jenis khodam apa karena bisa saja dikasih teman, mendapatkan tanpa sengaja, atau memang tidak tahu asal usulnya.

Jika Anda merasa punya khodam dan kehidupan Anda kurang atau bahkan tidak baik-baik saja, maka indikasinya bisa jadi khodam yang Anda miliki itulah penyebabnya. Tidak ada keselarasan. Tidak ada sinkroninasi antara Anda dan khodam milik Anda.

Bahkan, lebih dari itu. Khodam Malaikat ini memiliki sifat dan karakter patuh dan setia. Terutama jika tuannya memang baik dan menggunakannya sesuai dengan yang seharusnya, maka ia dengan senang hati membantu tuannya untuk mewujudkan apa yang diinginkannya.

Khodam malaikat tidak perlu perawatan yang rumit biasanya. Dan tidak ada efek samping apa pun. Dia memiliki sifat dan karakter yang hanya ingin membantu tuannya.

Namun, ada kekurangan dari khodam malaikat ini. Yakni, jika si pemiliknya kurang atau bahkan tidak bisa selaras dengan khodam ini, maka bisa saja khodamnya akan hilang dan pergi dan mencari tuannya yang baru yang lebih selaras, lebih cocok, dan lebih sinkron.

Misalnya, ada orang yang punya khodam malaikat, tapi suka mabuk-mabukan, suka merugikan orang lain, suka merugikan orang lain dan sebagainya, melakukan hal-hal yang tidak seharusnya, maka khodamnya bisa hilang dan pergi.

Bahkan, lebih jauh lagi, sang pemilik pun bisa saja terkena kesialan. Sebab, energinya sudah tak lagi selaras, energinya udah mulai bertolak belakang dengan tujuan semula.

Itu sebabnya, jika Anda termasuk orang yang punya khodam malaikat, maka selaraskan diri Anda juga dengan tetap berpikir yang baik, prasangka yang positif, berperasaan yang baik, dan sebagainya. Dengan begitu, khodam Malaikat bisa selaras dan bisa membantu Anda dalam mewujudkan impian atas izin dan kuasa-Nya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.