Jangan Main-Main dengan Khodam, Bahaya!

Khodam macan putih

Kali ini, saya ingin bahas tema tentang jangan bermain-main dengan khodam. Karena itu bisa membahayakan diri Anda sendiri.

Jika Anda seringkali nonton youtube, atau searching di internet tentang khodam, tentu Anda banyak sekali mendapatkan informasi tentang khodam. Mulai bagaimana caranya untuk mendatangkan khodam, merawat khodam, dan sebagainya.

Saking banyaknya informasi tentang khodam di internet, akhirnya, Anda pun bisa saja bingung. Dan lebih parahnya lagi, Anda asal mengamalkan apa yang Anda tahu di internent tanpa Anda punya guru.

Nah, ini jauh lebih bahaya lagi. Beberapa orang yang bermain-main dengan khodam dan tidak tahu ilmunya, bisa saja dia mengundang khodam dari golongan hitam yang justru malah bisa menyengsarakan hidupnya.

Itu sebabnya, Anda perlu guru pembimbing agar Anda tidak salah arah dalam mengenal dunia khodam dalam ilmu spiritual dan supranatural.

Para murid saya atau klien Saya, alhamdulillah selama menggunakan sarana berkhodam dari Saya, mereka tidak ada yang mengalami hal-hal membahayakan.

Karena sudah Saya pastikan dan saya jamin, ilmu khodam, ataupun sarana spiritual berkhodam dari Saya ini sangat aman dan tanpa efek samping apa pun. Karena Saya lebih dominan menggunakan khodam Malaikat.

Di sini, saya hanya ingin menekankan saja bahwa untuk mempelajari khodam, Anda perlu seorang guru, seorang pembimbing agar Anda tidak salah arah.

Jangan coba-coba bermain dengan khodam yang Anda tidak tahu asal-usul khodam tersebut karena bisa membahayakan diri Anda sendiri.

Anda tidak harus berguru kepada Saya. Anda boleh berguru kepada siapa pun karena tentu saja, yang namanya guru itu tergantung kecocokan.

Kalau cocok dengan diri Anda dan Anda merasa yakin guru tersebut bisa menuntun Anda, ya silahkan. Bergurulah pada guru tersebut.

Namun, jika Anda merasa kurang cocok dengan guru tersebut, ya Anda bisa cari guru lain yang menurut Anda cocok.

Sebab, tidak semua guru spiritual itu bisa cocok dengan diri Anda. Sama halnya dengan dokter. Tidak semua dokter juga Anda merasa nyaman dan cocok berobat padanya bukan.

Karena, kecocokan itu tergantung pada diri Anda masing-masing. Sekali lagi saya tekankan, jangan bermain-main dengan khodam. Carilah guru, carilah pembimbing yang bisa membimbing dan mengarahkan diri Anda.

Baik, itu saja dari Saya. Semoga bermanfaat. Sekian dari Saya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.