Jangan Bermain-main dengan Khodam Pendamping

khodam pendamping
Pengaktifan Energi Khodam Pendamping

Jika Anda paham tentang khodam, tentu Anda mengerti sifat dan krakter khodam sebenarnya. Khodam termasuk makhluk Allah yang tak bisa dilihat secara kasat mata.

Baca juga artikel https://alkhodam.com/

Jumlahnya ada jutaan bahkan miliaran. Karena begitu banyaknya khodam yang ada di alam semesta ini, maka khodam akan merasa terhormat jika dimiliki oleh manusia.

Karena manusia adalah makhluk yang paling mulia dibanding dengan makhluk Allah yang lain. Manusia dibekali akal pikiran yang mampu mengelola alam semesta.

Dan khodam ini merasa bangga ketika dimiliki oleh seorang manusia. Hanya saja, terkadang ada manusia yang kurang atau tak bertanggung jawab.

Menggunakan dan memanfaatkan khodam tak sebagaimana mestinya. Akibatnya, ya bisa jadi senjata makan tuan.

Terkadang, manusia merasa jumawa ketika memiliki khodam pendamping yang bisa membantunya dalam setiap urusan.

Dan ketika ada rasa congkak dalam dirinya, bahkan menggunakan khodam untuk mencelakai sesama, maka ini yang akan jadi boomerang.

Karena meski khodam bisa membantu untuk urusan tertentu, maka karma tetap berlaku. Dan Anda pun tahu bahwa apa pun yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai.

Kalau Anda berbuat keburukan, maka hal buruk juga akan Anda dapatkan. Sebaliknya, ketika Anda menuai kebaikan, maka hal baik pula yang akan Anda terima.

Nah, saat Anda menggunakan khodam Anda tidak yang seharusnya, bisa saja khodam itu juga enggan dengan diri Anda.

Bahkan, dia bisa juga mencelakai diri Anda. Terkadang, khodam itu punya karakter yang sesuai dengan tuannya.

Kalau tuannya bertabiat baik, maka khodam pun akan bertabiat baik pula. Begitu juga sebaliknya.

Untuk itu, jangan mentang-mentang Anda punya khodam, Anda lalu jumawa. Ini bukan karakter manusia yang mulia.

Justru, Anda perlu merendah dan berbuat baik. Jika Anda punya khodam yang bisa digunakan untuk menolong orang, mintalah khodam itu untuk membantu orang tersebut, dan sebagainya.

Oh ya, satu lagi. Khodam pendamping hampir setiap orang itu punya. Namun, yang menjadi persoalan, ada yang tahu, ada yang tidak. Ada yang sadar dan ada yang tidak.

Nah, bagi Anda yang memang tahu dan sadar serta merasa punya khodam, bahkan Anda mampu berkomunikasi dengan khodam Anda, gunakan khodam pendamping Anda dengan baik dan bijak.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.