Simak Cara Berkomunikasi dengan Khodam Bagi Para Pemiliknya

Simak Cara Berkomunikasi dengan Khodam Bagi Para Pemiliknya – Komunikasi merupakan salah satu kegiatan yang melibatkan dua orang atau lebih. Kegiatan ini berjalan dengan dua arah yakni dari satu orang dengan orang lainnya. Hal ini biasanya dilakukan untuk dapat menyampaikan informasi atau sekedar mempererat tali silaturahmi.

Baca juga artikel lain di : https://alkhodam.com/

Namun, tahukah Anda bahwa komunikasi juga bisa dengan jin? Ya, jin yang dimaksud ialah Khodam. Jin ini merupakan jenis jin pendamping yang bisa berwujud serupa dengan setiap pemiliknya. Untuk bisa berkomunikasi dengan Khodam, Anda perlu melakukan cara khusus tidak seperti berkomunikasi dengan manusia biasa.

Cara berkomunikasi dengan Khodam harus diawali dengan hati dan pikiran yang bersih serta positif dari pemilik jin ini. Iringi dengan istighfar dan dzikir agar senantiasa terpaut dengan Alloh Swt sehingga lebih peka terhadap hal ini. Kemudian, Anda harus melakukannya di tempat yang sunyi dan sepi serta tidak ada akses cahaya yang masuk.

Sediakan wewangian terutama parfum non alkohol serta gunakan alat ibadah yang bersih seperti sarung dan peci. Setelah hal tersebut disiapkan, maka berikutnya Anda harus mandi besar atau mandi wajib terlebih dahulu sebelum melakukan amalannya. Pastikan Anda sudah berpuasa hari kamis dengan berbuka menggunakan makanan tak bernyawa.

Cara berkomunikasi dengan Khodam berikutnya ialah gunakan wewangian yang sudah disiapkan kemudian lakukan Sholat Hajat sebanyak 4 rokaat dengan dua kali Sholat. Lakukan Sholat ini pada malam jum’atnya diatas jam 12. Seusai salam yang kedua bacalah Istighfar sebanyak 7 kali dan dua kalimat Syahadat 3 kali.

Bagaimana Cara Berkomunikasi dengan Khodam?

Lanjutkan dengan bertawasul membaca surah Al Fatihah untuk Nabi Muhammad SAW, Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil, keempat Kholifah, untuk orang tua serta diri kita sendiri. Kemudian baca Surah Al Fatihah, Al Falaq dan An Nas 1 kali, serta Al Ikhlas sebanyak 3 kali dan “Assalamu’alaikum Yaa Khodamul Minal Badani” 33 kali.

Cara berkomunikasi dengan Khodam berikutnya yaitu bacalah “Yaa Khobirul Yaa Bathin” hingga 812 kali. Pada tahap ini Anda harus memejamkan mata Anda. Lakukan dengan tenang dan tidak terburu-buru. Pada putaran tasbih ketiga Anda akan merasakan bulu kuduk berdiri lalu diiringi dengan tubuh terasa ringan dan melayang.

Lakukan hal ini dengan penuh konsentrasi dan ketanangan. Jangan lakukan dengan tergesa-gesa atau terburu-buru. Sebab, nantinya cara ini tidak akan berhasil. Setelah wirid selesai dengan baik maka Anda akan melihat sosok yang sangat sama persis dengan diri Anda. Barulah Anda bisa berkomunikasi dengannya jika sudah melihatnya.

Ingat, tetap jaga adab. Awali komunikasi dengan mengucapkan salam. Lalu perkenalkan diri Anda dengan sopan. Satu kunci utama dalam melakukan cara berkomunikasi dengan Khodam ini ialah Anda harus berani melihat dan merasakan kehadiran Khodam tersebut. Dengan begitu, Anda bisa berkomunikasi dengannya.