Bagaimana Cara Berkomunikasi dengan Khodam?

Apakah Anda merasa punya khodam pendamping? Entah itu murni dari dalam diri Anda sendiri atau benda spiritual yang Anda miliki? Dan sudahkan Anda tahu cara  berkomunikasi dengannya?

Umumnya, untuk bisa berkomunikasi dengan khodam, Anda perlu yang namanya buka mata batin terlebih dulu. Dan untuk buka mata batin, dibutuhkan waktu. Maka, memang tidak seketika bisa terbuka mata batinnya, lalu langsung bisa berkomunikasi dengan khodam.

Nah, bagi Anda yang punya benda spiritual, biasanya ada tata cara tersendiri untuk bisa berkomunikasi dengan khodam yang bersemayam dalam mustika, keris, atau benda bertuah lainnya.

Dan setiap benda bertuah itu tergantung dari pakar yang menciptakan atau yang memilikinya, bagaimana cara untuk bisa berkomunikasi dengan khodamnya. Kalau klien yang memahar sarana Saya, biasanya saya sertakan bagaimana cara merasakan, melihat, bahkan berkomunikasi dengan khodamnya.

Tata caranya saya jelaskan di panduan. Nah, kalau untuk konsultan spiritual yang lain saya ya tidak tahu. Sebab tata cara kami bisa berbeda satu sama lain.

Jika Anda punya benda bertuah dan berkhodam, silahkan tanyakan saja kepada orang yang dulunya memberikannya kepada Anda. Entah Anda dapatkan dari jalan memahar atau memang diberi begitu saja.

Namun, tenang saja. Di sini Saya akan mengajarkan bagaimana caranya untuk berkomunikasi dengan khodam Anda. Caranya sangat simpel. Dan perlu Anda pahami bahwa cara ini bisa berhasil untuk orang tertentu, mungkin juga tidak berhasil untuk Anda.

Yang jelas, Anda bisa coba hingga benar-benar merasakan hasilnya. Nah, bagi Anda yang peka, biasanya lebih mudah ketimbang Anda yang kurang atau tidak peka sama sekali,

Peka di sini adalah peka terhadap energi. Minimal pernah punya pengalaman melihat makhluk astral atau makhluk tak kasat mata.

Baiklah. Silahkan lakukan saja beberapa langkah berikut

  1. Lakukan di tengah malam, sekitar jam 12 malam ke atas
  2. Anda bisa lakukan di tempat yang tenang, sunyi, seperti di kamar dalam keadaan lampu dimatikan. Jika Anda punya dupa, bakarlah dupa karena khodam juga suka dengan dupa.
  3. Duduk bersila dengan punggung tegak, tidak bersandar.
  4. Lalu, ucapkan niat berikut, “Ya Tuhan, tuntunlah aku untuk bisa bertemu dan berkomunikasi dengan khodam dalam diriku,” ucapkan dengan sepenuh hati
  5. Lalu, tarik nafas dalam-dalam, tahan 3 hitungan, lalu hembuskan secara perlahan. Ulangi 3 kali, dan pada hembusan ke-3, pejamkan mata secara perlahan
  6. Dalam kondisi mata terpejam, amati keluar masuk nafas.
  7. Lalu, panggillah khodam Anda, “Wahai khodam yang ada dalam diriku, tampakkanlah dirimu sekarang,“ Ucapkan berkali-kali sampai Anda benar-benar merasa bahwa khodam Anda itu muncul
  8. Mungkin Anda tidak langsung melihatnya. Tapi, bisa saja Anda merasakan sekilas sekelebatan cahaya, atau Anda merasa seolah ada yang mengamati diri Anda. Itu sudah cukup bagus. Atau mungkin Anda tak merasakan apa pun. Tak masalah. Itu berarti Anda termasuk orang yang tidak peka. Tetap lakukan saja setiap malam sampai Anda berhasil.

Itulah cara berkomunikasi dengan khodam. Anda bisa lakukan sampai benar-benar berhasil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.