Awas!!! Rezeki Seret Karena Khodam Pengganggu

seret rezeki

Asslamualaikum wr.wb Saudaraku semua. Saya Ki Asmoro. Bagaimana kabarnya hari ini? Saya doakan agar selalu dimudahkan jalan rezekinya. Amin.

Kali ini saya ingin bahas tentang khodam pengganggu yang bisa menyebabkan rezeki seret. Pernah ada salah seorang konsultasi ke Saya. Beliau menanyakan kenapa selama beberapa tahun terakhir ini, dia merasa rezekinya seret.

Usahanya tidak sebagus dulu. Bukan karena adanya efek covid-19, tetapi sebelum covid juga beliau merasa bahwa rezekinya susah.

Seolah ada yang menghalangi usahanya. Seakan ada yang menghambat rezekinya. Padahal, beliau sudah melakukan upaya promosi, marketing, dan sebagainya.

Beliau juga sudah berusaha untuk menumbuhkan usahanya degan jalan doa, amalan, serta spiritual. Namun, tidak kunjung sesuai harapan.

Lantas, ketika saya tanya dan saya telusuri, intinya beliau diganggu oleh khodam. Memang, dulu beliau mengaku pernah pergi ziarah ke salah satu makam wali sanga daerah Jawa Timur sana.

Tidak beliau sangka, beliau dalam menuju makam menginjak sesuatu yang aneh. Baunya cukup menyengat dan sejak saat itu, beliau merasa bahwa usahanya sepi, rezekinya seret dan sebagainya.

Saat dibawa ke para kiyai, ke ustadz, ataupun ke paranormal, ternyata sebab menginjak sesuatu yang aneh itulah beliau seperti diikuti sejenis khodam

Dan kabar buruknya, itu adalah khodam pengganggu, bukan khodam dari golongan putih. Tentu, ini menjadi hal yang tidak mengenakkan bagi beliau.

Dan saat ini, sedang melakukan proses pembersihan. Dan ini memang butuh waktu lama karena khodamnya sudah cukup lama menempel pada beliau.

Dan kebetulan yang menangani saat ini adalah Saya. Saya juga minta doanya pada Saudaraku semua agar diberi kemudahan untuk membantu beliau agar bisa lepas dari khodam pengganggu ini.

Baik, itu saja dulu. Sekian. Wassalamualaikum wr.wb.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.