APAKAH KHODAM YANG SUDAH HILANG BISA KEMBALI?

khodam macan putih

Bila Anda saat ini punya sarana spiritual yang berkhodam, bisa saja menjumpai hal yang ganjil dengan sarana yang Anda miliki saat ini, yakni Anda sudah tidak begitu merasakan manfaat dari sarana spiritual energi khodam yang Anda miliki saat ini.

Entah karena energinya memang sudah melemah karena jarang sekali Anda rawat. Sebab, sarana spiritual berkhodam bisanya memang butuh perawatan. Namun, karena sudah jarang sekali Anda rawat, maka bisa saja energinya melemah.

Bahkan, bisa saja energi khodamnya sudah hilang dan sudah berpindah. Lantas, apakah jika sudah hilang, ia bisa kembali lagi?

Ini pertanyaan yang menarik. Pada dasarnya, khodam itu ada yang memang sifatnya isian, ada juga yang sifatnya alami.

Jika sifatnya khodam, kalau sudah hilang mesti dilakukan pemrosesan energi khodam kembali oleh pakarnya. Misalnya, bila Anda saat ini punya sarana berkhodam dan Anda merasa energinya melemah karena secara manfaat kurang begitu Anda rasakan, lalu Anda menghubungi pakar yang dulunya memberikan sarana tersebut kepada Anda.

Karena beliaulah yang lebih tahu tentang sarana yang Anda miliki saat ini karena itu dari sang pakar tersebut. Nah, di tangan sang pakar, energi khdoam bisa diisikan kembali.

Namun, jika khodamnya berasal dari alam, alias bukan isian. Ini yang berbeda caranya. Dalam hal ini mirip seperti siput yang sudah pindah rumah dari cangkangnya.

Karena khodam yang dari alam ini memang bisa berpindah-pindah tempat sebagai medianya. Jika dia sudah tak ada lagi di benda tertentu sebagai media tempat bersemayamnya, maka dia bisa berpindah ke yang lain lagi.

Lantas, bagaimanakah caranya untuk mengembalikan khodam yang sudah hilang dari tempat bersemayamnya ini?

Ada beberapa cara sebenarnya. Tapi, kembali lagi. Biasanya yang tahu memang seorang pakar spiritual yang dulunya memiliki sarana tersebut sebelum memberikannya kepada Anda atau sebelum Anda maharkan.

Sebab, beliaulah yang jauh lebih tahu tentang benda spiritual yang dimilikinya. Namun, bagi Anda yang sudah tak lagi bisa menemukan seorang pakarnya atau Anda tak tahu dari mana sumbernya, cara ini bisa Anda lakukan.

Sebenarnya juga ada beberapa cara. Tapi, di sini Saya berikan 1 cara saja agar Anda tidak terlalu banyak cara sehingga bingung.

Baiklah. Caranya Anda perlu melakukan puasa sunah selama 7 hari berturut-turut. Niatkan saja puasa Anda untuk menarik kembali khodam yang sudah hilang dari batu atau pusaka sebagai media tempat bersemayamnya.

Dan setiap malam, Anda perlu melakukan sholat hajat 4 rakaat. Setelah sholat hajat, Anda lakukan sahur. Anda boleh sholat hajat sebelum tidur atau bangun tidur. Suka-suka Anda.

Silahkan Anda bisa lakukan dan praktekkan sekarang juga!