Apa Bedanya Khodam Penarikan dan Khodam Isian? Ini Penjelasannya

khodam tarikan

Bicara soal khodam, ada 2 jenis khodam jika dilihat dari penempatan khodamnya. Artinya, khodam ini memang benar-benar bersemayam dalam sebuah benda pusaka atau batu mustika.

Pertama adalah khodam isian dan kedua adalah khodam tarikan. Lalu, apa bedanya, keunggulan, dan keistimewaannya apa saja, dan sebagainya?

Begini, sebelum dijelaskan lebih lanjut lagi, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan khodam atau takut dengan khodam, Saya beri penjelasan sedikit agar Anda paham.

Begini, khodam itu adalah makhluk Allah dari golongan jin yang tak bisa dilihat secara kasat mata.

Nah, khodam itu ada yang hitam dan putih. Khodam hitam itu dari golongan jahat sedangkan khodam putih dari golongan baik.

Lalu, sekarang penjelasan tentang khodam isian. Untuk khodam isian sendiri, dia diisi oleh sang pakar spiritual yang kemudian diminta untuk menempati sebuah media seperti batu, pusaka, atau keris.

Untuk proses pengisiannya pun dibutuhkan berbagai ritual, uborampe, dan sebagainya. Dan ketika sudah dilakukan pengisian, bisa saja suatu waktu khodamnya hilang jika tak dilakukan perawatan oleh tuannya.

Atau jika sang tuannya melakukan pantangan atau pelanggaran apa pun, bisa juga khodamnya akan pergi. Secara fisik, medianya masih ada, tapi secara energi, khodamnya bisa hilang.

Artinya, media, entah batu, pusaka, atau keris yang dijadikan sebagai media masih ada, tetapi tidak berfungsi lagi karena khodamnya sudah tak lagi ada.

Kemudian untuk khodam penarikan, di sini khodam itu awalnya adalah sebuah makhluk dan akhirnya mewujud menjadi sebuah benda, entah berupa batu, pusaka, atau keris.

Untuk bisa melakukan penarikan khodam, terkadang sang pakar spiirtual perlu bertarung dengan khodam tersebut untuk mengalahkannya sehingga ketika sang khodam kalah, maka ia akan menjelma menjadi sebuat media spiritual.

Dan khodam penarikan ini memang tidak banyak jumlahnya. Karena penarikan, tidak selalu sang pakar spiritual melakukan penarikan.

Sebab, perlu adanya dorongan batin, adanya wangsit, atau tarikan energi kuat dari suatu tempat tertentu.

Dan ini tak selalu didapatkan. Hanya dalam kondisi tertentu san situasi tertentu saja.

Lantas, apakah khodam hasil tarikan ini bisa hilang?

Ya, bisa saja hilang. Dan biasanya, hilangnya itu bersamaan dengan bentuk fisik media yang ditempatinya itu.

Jika medianya berupa batu, maka batunya yang hilang, kalau medianya berupa pusaka atau keris, maka mereka bisa hilang.

Jadi, tak hanya khodamnya saja, tapi bentuk fisiknya juga tak lagi ada karena ni memang hasil dari penarikan.

Nah, jika Anda ingin sebuah sarana berkhodam, entah khodam isian atau khodam tarikan, Anda bisa kunjungi situs www.alkhodam.com.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.