Adakah Khodam yang Ampuh?

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan di beberapa artikel Saya sebelumnya bahwa sebenarnya semua orang punya khodam, tapi tak semuanya bisa dimanfaatkan dengan baik.

Dan khodam yang sudah dimanfaatkan, tidak selalu bisa memberikan kebermanfaatan sebagaimana mestinya. Sama halnya dengan ketika ada orang yang tanya, apakah ada khodam yang ampuh?

Sebenarnya, setiap khodam punya keunikan dan karakteristik masing-masing. Selain itu juga punya tingkat kecocokan yang berbeda dengan masing-masing pemiliknya.

Dan ketika ada pertanyaan adakah khodam yang ampuh? Maka jawabannya adalah tidak ada khodam yang ampuh.

Yang ada hanyalah khodam yang benar-benar bisa cocok dan bisa dimanfaatkan dengan baik bagi pemiliknya.

Sama halnya ketika Anda sedang mengusir setan dengan bacaan-bacaan tertentu. Apakah antara ayat qursi, alfatihah, dan berbagai bacaan lainnya mana yang ampuh?

Pastinya, Anda mengatakan, ayat kursilah yang ampuh. Ya, secara harfiah memang demikian.

Tapi, kenapa beda ketika Anda yang melakukannya dibanding dengan para kiai atau ustadz?

Padahal, bacaannya kan sama?

Nah ini salah halnya dengan persoalan atau kasu apakah ada khodam yang ampuh? Jawabannya ya tergantung pemiliknya, tingkat kecocokan, dan bagaimana cara menggunakan atau memanfaatkan khodam tersebut.

Jadi, bagi Anda yang saat ini belum punya khodam dan ingin punya khodam, lalu Anda ingin memiliki sarana spiritual yang berkhodam, maka jangan pilih yang ampuh.

Namun, carilah, mana yang cocok dengan Anda. Karena ini jauh lebih penting. Karena tidak semua khodam yang katanya ampuh itu cocok dengan Anda.

Untuk apa khodam ampuh jika tak cocok dan Anda tidak  bisa memanfaatkannya dengan baik. Malahan, Anda tidak bisa merasakan manfaat dari khodam tersebut?

Mak, bijaklah ketika Anda bicara soal khodam dan ingin memilikinya.

Sekali lagi, tak ada khodam yang ampuh.

Kalaupun Anda sudah terlanjur memiliki sarana spiritual berkhodam yang katanya ampuh, tapi Anda tidak bisa menggunakan atau tidak bisa memanfaatkannya, maka bisa jadi sarana itu tidak cocok untuk Anda.

Alhasil, Anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari sarana tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.